Travel Banjarnega Jogja dan Travel Jogja Banjarnegara BPG Travel

Friday, January 11, 2019

Travel Jogja Wonosobo - BPG Travel

Kami, BPG Travel melayani travel Jogja Wonosobo dan arah sebaliknya. Jadwal travel kami ada dari pagi hingga sore hari. Dengan harga tiket Rp. 70 ribu, kami siap menjemput di kota asal dan mengantar hingga alamat tujuan. Selain melayani travel dari Jogja ke Wonosobo PP, kami juga melayani carter, city tour, antar ke Bandara Adi Sucipto, dan paket kilat.
travel jogja wonosobo

BPG Travel adalah biro travel reguler yang melayani travel Banjarnegara Jogja via Wonosobo. Armada kami berangkat setiap hari dengan layanan door to door service. Tak perlu repot-repot ke Terminal, karena kami siap menjemput anda.

Kami sekarang ini telah memiliki situs resmi bpgtravel.com. Anda dapat mengunjungi situs kami untuk mengetahui lebih lanjut layanan kami. Hadirnya situs ini merupakan bukti keseriusan kami dalam bergerak dalam bidang transportasi dan agar penumpang makin mudah menemukan travel terbaik.

Kantor agen travel Jogja Wonosobo

Secara resmi kami memiliki kantor di Yogyakarta. Alamat agen travel Jogja Wonosobo berada di Jl. Iromejan, Caturtunggal. Anda dapat ke kantor tersebut untuk booking semua layanan kami termasuk perjalanan reguler. Secara lengkap berikut alamat dan nomer telp agen kami.

Tak perlu ragu dan sungkan, kami siap melayani semua customer dengan baik. Kami memiliki crew yang solid terpercaya. Cukup telp/ WA anda kami layani.

Tarif travel

Tarif travel untuk jurusan ini adalah Rp. 70.000 (tujuh puluh ribu rupiah). Biaya ini sudah termasuk antar jemput. Jadi anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan untuk penjemputan dan pengantaran. 
  • Tarif Jogja ke Wonosobo: Rp. 70ribu/ orang
  • Tarif Wonosobo ke Jogja: Rp. 70ribu/ orang

Pembayaran tiket travel dapat dibayarkan kepada crew di kantor kami diatas. Ongkos juga bisa dibayarkan kepada driver kami. 

Jadwal travel Jogja Wonosobo

Seperti yang telah kami sampaikan sebelumnya. Kami menjadi salah satu travel yang paling solutif. Hal ini karena kami memiliki jam keberangkatan travel Jogja Wonosobo sebanyak 5 kali sehari. Ada travel pagi, siang, sore, dan malam. Inilah jadwal travel kami.

Dari Jogjakarta

  • 06.00
  • 09.00
  • 13.00
  • 16.00
  • 18.00

Dari Wonosobo

  • 06.00
  • 10.00
  • 14.00
  • 17.00
  • 19.00

Itulah jadwal keberangkatan yang kami sediakan. Apabila anda punya menghendaki jadwal lain atau rombongan maka bisa pesan layanan carter yang kami sediakan. Bisa pula carter ke Bandara yang lebih dikenal dengan drop Bandara. 

Pastikan perjalanan travel Jogja Wonosobo dan travel Wonosobo Jogja hanya bersama BPG travel. Biro perjalanan yang terpercaya dan sudah bergerak dibidang transportasi selama bertahun - tahun. Plus armada yang kami gunakan adalah armada yang reprentatif, bersih, dan berAC. Unit kendaraan tersebut adalah Avanza, Innova, APV, dan Luxo.

Akhir kata kami mengucapkan "selamat menikmati perjalanan bersama BPG travel".
Share:

2 comments:

  1. Transportasi travel merupakan salah satu moda transportasi darat yang menerapkan sistem antar jemput dimana konsumen bisa mendapatkan solusi perjalanan yang lebih praktis dibandingkan transportasi lain. Pasalnya Konsumen akan ditebus sesuai dengan alamat yang ada di kota asal dan nantinya Konsumen akan diantar sama dengan alamat masing-masing. Tersedianya transportasi travel Jakarta Wonosari memberikan layanan kepada masyarakat dengan penjemputan sesuai alamat yang ada di Jakarta. Para penumpang tersebut nantinya akan mendapatkan pengantaran sama dengan lokasi yang ada di Wonosari. Layanan transportasi ini juga berlaku sebaliknya yang dapat dikatakan tersedia travel Wonosari Jakarta. Mobilitas Antara Jakarta dengan Wonosari pun lebih praktis dengan adanya jasa transportasi semacam ini dikarenakan adanya fasilitas door to door service.

    ReplyDelete
  2. Masyarakat yang saat ini berada di Jember Jawa Timur bisa bepergian menuju ke Surabaya dengan transportasi travel. Dengan Tersedianya transportasi travel Jember Surabaya konsumen bisa bepergian tidak melulu naik transportasi itu-itu saja. Konsumen agar mendapatkan kemudahan yang tidak ditawarkan oleh transportasi lain yaitu adanya penjemputan dan pengantaran. Penemuan transportasi travel Ya sudah melakukan pemesanan akan di jemput sesuai alamat yang ada di Jember Jawa Timur. Selanjutnya klasemen pun akan diantar ke lokasi yang ada di Surabaya. Tidak hanya itu saja aku juga bisa diantar hingga Bandara Juanda. Oleh karenanya transportasi travel memberikan pilihan perjalanan dari daerah baik menuju ke Surabaya maupun menuju ke bandara Juanda. Perjalanan lebih praktis tanpa perlu repot berganti kendaraan konsumen bisa tiba di lokasi.

    ReplyDelete

Customer Service

Jam Operasional

  • Senin - Minggu: 24 Jam

Label

Arsip

Pesan Travel